Laporan Penjualan Rumah Makan Menggunakan Aplikasi Restoran

Laporan Penjualan Rumah Makan 

Aplikasi restoran - Laporan penjualan di sini adalah rekap dari transaksi yang dilakukan di kasir menggunakan Aplikasi Restoran MyResto. Laporan Penjualan disediakan dalam format tanpa detail dan format dengan detail, sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk menampilkan laporan yang dimaksud, Anda bisa klik menu Laporan pada Aplikasi Restoran MyResto, Mulai dari laporan sesi penjualan, laporan perperiode dan laporan stock. Adapun preview dari laporan penjualan adalah sebagai berikut :

aplikasi restoran


Dan ini tampilan dari laporan penjualan sebagai preview printnya :


Jika di rumah makan / restoran / cafe Anda terdapat beberapa kasir, maka laporan ini bisa diprintkan untuk transaksi yang hanya dilakukan untuk tiap-tiap kasir, sehingga memudahkan Anda pada saat pergantian shift dan cocokan uang kas kasir.

Pada apliksi restoran MyResto terdapat laporan Transaksi Penjualan dan Transaksi Histori, dimana Laporan Histori adalah laporan penjualan yang telah diimport oleh aplikasi restoran MyResto. Perihal Import Jurnal Kasir akan kita bahas pada postingan berikutnya…

Jika ada pertanyaan silakan langsung contact Kami di Aplikasi Restoran 

×
Judul