Pasca Insiden "Kopi Mirna" Cafe Olivier Ramai Pengunjung

http://infobisnismakanan.blogspot.com

Info bisnis makanan -Pasca insiden tewasnya Wayan Mirna di cafe Olivier, Grand Indonesia Jakarta. Sempat membuat omzet bisnis makanan cafe olivier yang lebih banyak menyajikan makanan khas barat itu menurun drastis.

Namun setelah polisi melakukan penyelidikan dan mengumumkan bahwa tidak ada yang salah dari pihak cafe Olivier, omzet bisnis makanan tersebut kembali stabil. Bahkan kopi yang dipesan Jessica wongso teman mirna yang telah ditetapkan sebagai pelaku oleh kepolisian menjadi menu paling laris.

Para pengunjung penasaran dengan rasa kopi vietnamese yang diminum oleh Mirna. Para pengunjung tidak takut akan mengalami kejadian yang serupa seperti Mirna

Mirna mengalami kejang-kejang setelah meminum kopi vietnamese dan mulut berbusa yang akhirnya membuat mirna tewas setelah meminum kopi vietnamese  yang dicampur sianida.

Meskipun cafe olivier ramai di datangi pengunjung, namun pihak manajemen tak melupakan kasus kopi vietnamese yang dicampur sianida. Mereka sedang memperbaiki pelayanan dan keamanan di tempat bisnis makanan itu agar insiden serupa tak terulang kembali.




×
Judul