Memilih Software untuk Bisnis Makanan

Info bisnis makanan -Sebelum Anda memilih Software untuk bisnis makanan Anda, Anda harus mengenal terlebih dahulu siapa rekanan Anda dalam melakukan komputerisasi bisnis Anda ini. Apakah seorang programmer individu? Apakah sebuah konsultan akuntansi/keuangan umum? Apakah suatu lembagapengembang software umum? Atau lembaga konsultan khusus software restoranyang juga mengembangkan software restoransendiri?. Pilihan ada di tangan Anda sebagai seorang owner bisnis rumah makan, ataupun manager yang dipercaya untuk mengelola bisnis rumah makan oleh pemilik modal.


Jika Anda memilih programmer individu sebagai rekanan Anda dalam melakukan komputerisasi, mungkin keuntungannya adalah harga yang lebih murah dengan semua keinginan Anda dalam modifikasi program terpenuhi. Namun resikonya adalah Anda harus siap mengalami ketergantungan pada seorang programmer. Jika suatu saat software mengalami trouble atau membutuhkan perubahan workflow, dan pada saat itu juga programmer rekanan Anda sudah tidak bisa dihubungi lagi, entah karena kesibukannya yang baru atau yang lain. Maka dapat dikatakan investasi Anda dalam software adalah gagal dan menjadikannya biaya yang harus Anda bayar.
Jika yang Anda pilih adalah jasa konsultan keuangan umum, maka bukan rahasia lagi kalau biro jasa itu akan mencarikan untuk Anda pihak ketiga sebagai penyedia jasa software. Jadi Anakan dipaksa untuk membayar double atas jasa konsultasi dan software dari pihak ketiga yang tentunya ada margin keuntungan juga yang diambil oleh rekanan Anda. Ke depan, permasalahan garansi biasanya menjadi kendala, karena komunikasi antara end-user dengan developer program bersifat tidak langsung, yaitu melalui perantara rekanan Anda tadi.
Pilihan lagi untuk Anda, yaitu memilih perusahaan pengembang program komputer (software developer) umum untuk membuatkan program bagi bisnis rumah makan Anda. Mungkin inilah pilihan terbaik jika bisnis rumah makan sangat besar dan membutuhkan banyak kustomisasi. Namun Anda tentunya harus merogoh kocek agak dalam, karena perusahaan profesional dalam mengembangkan software membutuhkan dana yang besar dan waktu yang lama pula. Apalagi jika perusahaan software yang menjadi rekanan Anda belum berpengalaman di bidang bisnis yang serupa sebelumnya.


MyResto adalah solusi bagi Anda yang masih bimbang dalam menentukan rekanan untuk memulai komputerisasi bisnis, terutama untuk kamu yang mempunyai bisnis makanan.

MyResto memang murah… tapi bukan software murahan… kenapa..???
MyResto adalah software yang diproduksi secara massal, layaknya microsoft office yang hampir ada di setiap pc atau laptop dengan sistem operasi windows. Selalu dikembangkan tiap tahunnya, setiap versi baru menjadi penyempurna dari versi-versi sebelumnya dengan tambahan menu dan laporan serta perbaikan bug program yang mungkin ada. Pengembangan dan perbaikan ini didedikasikan untuk pengguna software MyResto, karena setiap pengguna MyResto berhak untuk mendapatkan versi terbaru MyResto tanpa harus beli lagi (Free Upgrade).
Penasaran dengan software MyResto…???


silahkan download, gratis trial dari MyResto Disini
MyResto adalah program aplikasi POS / KASIR khusus untuk RUMAH MAKAN / RESTORAN, dilengkapi dengan modul-modul untuk pengelolaan persediaan bahan baku, produk (makanan/minuman), dan inventaris (perabot/ peralatan rumah makan/restoran).
×
Judul