Fungsi Dan Manfaat Aplikasi Restoran Untuk Bisnis Rumah Makan

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Restoran


Aplikasi Restoran - Berikut fungsi serta manfaat dalam mengimplementasikan Aplikasi Restoran MyResto di Restoran, Rumah Makan, Depot, Cafe Anda :


Easy to implement


Dengan arsitektur yang fleksibel, modul-­modul yang lengkap, didukung dengan tenaga ahli berpengalaman, Aplikasi Restoran MyResto dapat dengan mudah diimplementasikan di berbagai jenis restoran. Sistem sudah siap dijalankan dalam hitungan beberapa menit.

Simple User Interface


Aplikasi Restoran MyResto dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna untuk   menjalankan aplikasi dengan waktu pembelajaran yang sangat singkat. Secara intuitif, pengguna awal dapat menjalankan aplikasi dengan beberapa klik mouse. Untuk pengguna yang sudah berpengalaman, semua transaksi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan keyboard.

Touch Screen Interface


Aplikasi Restoran MyResto sudah mendukung penggunaan layar touchscreen, atau bagi Anda yang ingin sepenuhnya menggunakan mouse. Semua operasi pesan menu, cetak tagihan, bayar tagihan, dan lain­-lain bisa dilakukan dengan sentuhan ke layar.

Flexible Table Management



Jumlah meja dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing­-masing restoran, sangat mendukung untuk fine dining, fast food dan delivery. Kondisi setiap meja selalu dapat dilihat secara real time melalui layar POS. Manajer restoran bisa mengamati meja yang kosong, meja yang sedang terisi, sampai dengan status masakan setiap meja.


Untuk lebih mengetahui fungsi dan manfaatnya aplikasi restoran MyResto menyediakan Free Trial untuk mencobanya dalam bisnis rumah makan Anda.
×
Judul